Laptop Asus Quad Core Murah

Anda mau Laptop Asus Quad Core Murah ? pastinya jika anda sedang mencari informasi Laptop Asus Quad Core Murah di sini lah saya akan memberikan rekomendasi bagi anda.

Di sini saya akan sajikan laptop asus murah yang bisa anda jangkau, Laptop Asus Quad Core Murah ini saya Review dari Website Lazada dimana Website tersebut sudah menjadi Trending dikalangan masyarakat menengah dan bawah.

Anda bisa menemukan Laptop Asus Murah yang di inginkan di sana, beberapa haraga Laptop asus yang bisa saya Review di Blog ini diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Acer Switch One SW1-011 - 10.1"

Anda bisa membaca Detail laptop Acer Switch One SW1-011 - 10.1", untuk memastikan kebutuhan Anda dalam memilih Laptop Acer, berikut saya sajikan rincian :

Detail produk dari Acer Switch One SW1-011 - 10.1" - Intel Atom x5-Z8300 - RAM 2GB - 32GB eMMC+500GB - Windows 10 - Grey

Acer kembali menghadirkan sebuah laptop handal yang membantu mempermudah hari-hari anda dan menyelesaikan segala pekerjaan anda, Acer Switch One SW1-011. Laptop dengan layar sentuh ini dibekali prosesor Intel Atom Quad Core x5-Z8350, sistem operasi Windows 10 Home serta RAM 2 GB dengan performa prima dan stabil. Dilengkapi dengan konektivitas nirkabel untuk kemudahan menjelajah di internet, selesaikan seluruh pekerjaan Anda dan nikmati berselancar di dunia maya dimana saja dan kapan saja.

Notebook 4 Mode

Baik ketika Anda ingin bekerja maupun bermain, Acer Switch One 10 memiliki mode-nya masing-masing. Pilih dari keempat mode yang tersedia, mulai dari mode Notebook untuk mengetik, mode Pad untuk menggunakan layar sentuh, serta mode Tenda dan Display untuk hiburan.

Desain Lepas-Pasang

Desain engsel magnetik latch-less pada notebook ini siap memberi kemudahan untuk Anda ketika ingin mengubah notebook ini dari satu mode ke mode lainnya. Notebook ini tidak memiliki konektor mekanik yang kaku, sehingga Anda dapat memasang tablet dan keyboard ataupun melepasnya dengan mudah.

Lihat Layar yang Lebih Baik

Hadir dengan layar HD 10.1" beresolusi 1280 x 800 piksel, semua yang tampil di layar notebook ini akan terlihat segar dan jernih. Ditambah teknologi IPS, Anda tidak akan kehilangan detail atau saturasi warna apapun ketika melihatnya dari sudut yang lebih lebar.

Rasakan Material Logamnya

Acer Switch One 10 hadir dengan desain yang mengagumkan, licin dan simpel. Sentuhan logamnya menutupi setiap sudut notebook ini, sehingga memberi kesan unik dan halus yang tidak terlalu menonjol dan juga membuatnya nyaman selama disentuh.

Performa Tangguh

Notebook layar sentuh pabrikan Acer ini dibekali dengan prosesor Intel Quad Core x5-Z8350 yang tangguh demi kelancaran pekerjaan maupun hiburan Anda. Notebook ini dibekali dengan RAM 2 GB sehingga dapat bekerja secara mulus tanpa gangguan ataupun eror. Laptop ini memiliki kapasitas flash memory sebesar 32 GB yang cukup untuk menampung berbagai dokumen penting.

Konektivitas dan Port

Switch One 10 telah dilengkapi konektivitas WiFi dan Bluetooth sehingga memudahkan Anda dalam berbagi file. Pada bagian dok, notebook ini sudah dilengkapi dengan card reader yang dapat membaca file dari microSD dan microSDHC untuk memenuhi kebutuhan Anda selama bekerja.

2. Toshiba Satellite Radius P25W-C2300-4K - 12.5"

Anda bisa membaca Detail Toshiba Satellite Radius P25W-C2300-4K - 12.5", untuk memastikan kebutuhan Anda dalam memilih Laptop Acer, berikut saya sajikan rincian :

Detail produk dari Toshiba Satellite Radius P25W-C2300-4K - 12.5" - Intel i7-6500U - RAM 8GB - Brushed Metal

TOSHIBA Satellite Radius P25W-C2300-4K Brushed Metal dan Evolusi mobilitas bekerja dan hiburan berkelas dalam sebuah perangkat premium.
Toshiba Satellite Radius P25W-C2300-4K - 12.5"
Dua Laptop Asus adalah sebagai salah satu prodak yang di tawarkan di Toko Lazada, jika anda berminat silahkan temukan langsung di Website Lazada yang sudah saya sediakan Linknya di Bawah ini :

Laptop Asus Quad Core Murah di Toko Lazada
Mungkin cukup sekian yang bisa saya informasikan bahwa Laptop Asus Quad Core Murah sudah tersedia di Toko Online Lazada secara Lengkap dan Berpariasi, saya ucapkan terimakasih telah membaca informasi ini.

Anda Bisa Langsung Memilih Banner di Bawah ini untuk memudahkan menemukan Laptop Asus Quad Core Murah di Toko Online Lazada :
Lazada Indonesia

Advertising
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:03:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

Powered by Blogger.