Cara Terbaru Aktivasi Windows 10 pada Komputer Anda

Hallo sahabat semunya malam ini saya akan mengulas sedikit tentang Cara Terbaru Aktivasi Windows 10 pada Komputer Anda, yang pernah menggunakan Windows 10 mungkin mengalami bagaimana jika Windows 10 tidak diaktivasi?

Banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul ketika user menggunakan Windows 10 ketika windows tersebut tidak diaktivasi.

Bahkan banyak User ketika mereka meng-Install Laptop atau Komputernya tukang service pun lupa mengaktivasinya, setelah berminggu-minggu muncul sebuah aktivasi bahwa Windows Anda harus diaktivasi,kurang lebihnya sepeti Gambar di bawah ini :

Cara Terbaru Aktivasi Windows 10 pada Komputer Anda
Cara Terbaru Aktivasi Windows 10 pada Komputer Anda


Dari Gambar di atas sudah jelas bahwa Windows Anda meminta utuk diaktivasi, Perlu Anda ketahui bawhwa Aktivasi Windows 10 sudah banyak disebar di Internet, tetapi kadang trik tersebut bisa digunakan adapula yang tidak bisa membingungkan, sebab beda User beda Cara itu sebabnya banyak perbedaan bagaimana cara aktivasi.

Di sini saya sekedar mengulas dari pengalaman saya saja, dimana pengalaman tersebut saya tuangkan pada artikel ini untuk dipergunakan oleh semua visitor blog ini atau pembaca artikel ini yang mecari sebuah solusi untuk Aktivasi Windows 10.

Berikut Tahapan Cara Terbaru Aktivasi Windows 10 pada Komputer Anda :


Pada tutorial cara aktivasi windows 10 ini kami juga sedikit menyinggung bagaimana cara memasukan key windows 10 yang bisa Anda praktekan.

1. Komputer/Laptop Terhubung dengan Jaringan Internet

Pertama pastikan komputer anda terhubung dengan koneksi internet, jika anda sudah yakin langkah selanjutnya silahkan anda Download Serial Windows 10 DISINI ...

Yang perlu Anda ketahui serial Windows 10 ini tidak bisa anda gunakan ketika anda melakukan Installasi Operating System/OS

Serial Windows 10 ini ini digunakan hanya untuk Aktivasi dengan menggunakan cara CMD, sayayakin anda sudah paham dari maksud tersebut.

Jika sudah, klik start menu lalu ketikkan “CMD“. Maka, akan muncul program Command Prompt di hasil pencarian.
Klik kanan Command Prompt lalu run as administrator.

2. Menjalankan CMD pada Komputer Anda

Langkah kedua ini adalah menjalankan CMD yang sudah disediakan di komputer anda dengan cara Klik Start --> Menu, kemudian silahkan anda ketikan CMD pada kotak search/pencaran, kemudian silahkan klik Mouse kanan Command Prompt kemudian pilih Run As Administrator. Silahkan Anda masukan salah satu Serial Windows 10 yang sesuai dengan OS anda yang tertera pada File yang sudah anda Download tadi.

3. Memasukan Serial No. Windows 10

Jika anda sudah menemukan SN yang sudah sesuai dengan Operating System anda, silahkan anda ketikan pada Command Prompt konputer/laptop anda, dan jangan lupa tekan Enter.

Jika ada notifaksi /keterangan menyatakan bahwa SN sudah siap dipasang maka silahkan pilih Ok biasanya tidak begitu lama menunggu notifikasi tersebut.

4. Memasukan KMS

Langkah selanjutnya silahkan ada ketikan kata "slmgr /skms kms.xspace.in"(tanpa tanda petik). kemudian silahkan Enter dan tunggu sesaat hingga Key Management Service berhasil di Install.

5. Memasukan slmgr /ato

Ini adalah langkah terakhir Cara Aktivasi Windows 10 pada Komputer Anda, silahkan anda ketikkan kembali slmgr /ato. kemudian silahkan anda Enter dan silahkan anda lihat bahwa ada Notifikasi menyatakan Aktivasi Windows 10 Anda sudah berhasil dilakukan.

Demikian artikel kali ini yang bisa saya bagikan kembali, semoga Cara Terbaru Aktivasi Windows 10 ini bisa anda gunakan kembali pada komputer/laptop yang anda gunakan.


Advertising
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:07:00 PM

1 komentar:

  1. Trims ya,
    Sharing infonya bermanfaat.

    Boleh dong kunjungan baliknya ke web saya :D
    Langsung Cek di https://agrestips.weebly.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

Powered by Blogger.